Simple Thing for Simple Life
Posted by dedypo on Tuesday, March 18, 2014 | No comments
Menurut sebuah web ini http://crucialdomainsanalyzer.com/domain/doeldolar.blogspot.com/ Doeldolar.blogspot.com is ranked #32751168 in the world according to the one-month Alexa traffic rankings and 9 out of 10 according to Google Pagerank. The site was founded 25 months ago. Doeldolar.blogspot.com has the potential to earn $275 USD in advertisement revenue per year. If the site was up for sale, it would be worth approximately $3025 USD. Doeldolar.blogspot.com is rated 0.8 out of 5.0 by StuffGate.

Doeldolar.blogspot.com berada di peringkat # 32751168 di dunia menurut satu bulan Alexa peringkat lalu lintas dan 9 dari 10 menurut Google Pagerank. Situs ini didirikan 25 bulan lalu. Doeldolar.blogspot.com memiliki potensi untuk mendapatkan $ 275 USD dalam pendapatan iklan per tahun. Jika situs itu untuk dijual, itu akan bernilai sekitar $ 3.025 USD. Doeldolar.blogspot.com berperingkat 0,8 dari 5,0 oleh StuffGate.

he he he ....serius nggak sih ini padahal iseng aja lho bikin posting Blog ane mau di jual....tapi klo emang cocok kenapa nggak wkwkwkwkwk...hitung - hitungan nya asal pas.....gimana ada yang minat ?????

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Komentar Baik Kritik Atau Masukan Yang Membangun
Semoga Bisa menambah Wawasan Saya tentang Ngeblog.....Terima Kasih Untuk Kunjungan Anda dan Saya berharap suatu saat Anda Berkunjung Ke Blog Ini Lagi.

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Follow Us