Simple Thing for Simple Life
Posted by dedypo on Wednesday, August 15, 2012 | 8 comments


Doel hari ini mo mendongeng he he he..salah ding mo kenalin si Alexa...Nah Lho pasti dah ngelantur di kira nama Cewek kali ya..Langsung aja ya mengenai Alexa.. adalah  merupakan salah satu faktor penentu Jika Anda ingin meMOnetize Blog sebagai ladang pencari uang di Internet. Maksud nya Alexa adalah dasar atau Patokan bahwa Blog Anda layak tidak sebagai Publisher atau penayang iklan



Sudah tahu Apa Alexa rank?
Alexa rank adalah merupakan alat yang di miliki oleh www.alexa.com untuk menganalisa seberapa besar trafik atau page views dari sebuah website berdasarkan jumlah pengunjung yang memasang alexa toolbar pada browser mereka. Setelah itu, data-datanya akan dikumpulkan dan kemudian dirangking berdasarkan trafiknya. Semakin besar trafiknya semakin rendah rangkingnya.

8 comments:

  1. ah gak juga kok sob, khususnya utk Google Adsense tuh, persyaratan utk menjadi publisher Google Adsense itu justru gak mengandalkan alexa sama sekali.

    ReplyDelete
  2. Alexa lebih kepada tools untuk memantau perkembangan trafffi blog kita ,,,itu menurut saya sih sob,,,,thanks for sharing,,,

    ReplyDelete
  3. ada widget bukutamu nya , tapi kok ga aktif sob bukutamunya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo pas ga bisa kali aja lagi error sob...lain kali coba aja pasti bisa...emg kadang begitu klo pake C box...mungkin ada saran biar nggak error?

      Delete
  4. Buat motivasi ngeblog aja ko sob..tapi kalo blog personal mgkn ga perlu di jadiin patokan kali ya..hehe..:)
    Salam :D

    ReplyDelete
  5. Yang pasti ALEXA anakbuah perusahaan dari AMAZON.

    ReplyDelete
  6. kunjungi balik ya
    http://tipsbl.blogspot.com/

    ReplyDelete

Mohon Tinggalkan Komentar Baik Kritik Atau Masukan Yang Membangun
Semoga Bisa menambah Wawasan Saya tentang Ngeblog.....Terima Kasih Untuk Kunjungan Anda dan Saya berharap suatu saat Anda Berkunjung Ke Blog Ini Lagi.

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Follow Us