Simple Thing for Simple Life
Posted by BJ-Spulsa on Monday, September 01, 2014 | No comments
B'Doel sharing tentang modem baru he he..pamer kaleee... yang katanya nih bisa wifi karena tertarik ya saya beli aja padahal udah ada modem he he he...ya iseng - iseng bikin wifi dirumah nah cekidot penampakan nya...nih dia nya...
Merknya ZTE maksimal bisa 10 pengguna untuk wifinya...untuk kartu saya lebih suka pakai 3 jagoan intenet karena di tempat kami yang paling murah dan quotanya banyak plus klo untuk download lumayan keren kecepatannya.Pasti ada yang tanya kenapa gak pake operator lain saja untuk paket internet...emmmh kayanyasampai sejauh ini setelah beberapa kali pake T Flash, XL,Indosat belum ada deh yang bisa seperti 3 untuk paket nya rata - rata paling besar quotanya 3 Gb saja harganya pun dah hampir Cepe an tuh...klo 3 masih banyak paketnya sampai di atas 10 Gb aja ada murah lah di bandingkan Operator lainya...ngomong - ngomong by the way any way Bussway..menurut kawan sekalian gimana...???
Ada saran yang lebih bagus selain in ??? di tunggu infonya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Komentar Baik Kritik Atau Masukan Yang Membangun
Semoga Bisa menambah Wawasan Saya tentang Ngeblog.....Terima Kasih Untuk Kunjungan Anda dan Saya berharap suatu saat Anda Berkunjung Ke Blog Ini Lagi.

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Follow Us