Simple Thing for Simple Life
Posted by dedypo on Saturday, July 20, 2013 | 1 comment
Doeldolar...
Banyak Pembelajaran yang bisa di petik dari setiap laga yang ada Indonesia tak patah semangat, peluang kembali didapat Tibo. Hanya saja tembakannya dari sudut sempit masih menyamping di kiri gawang Mignolet.Gol Raheem Sterling dan jebol kembali gawang Indonesia STERLING menggandakan keunggulan Liverpool, serangan balik cepat membuatnya berada pada posisi bebas untuk mencetak gol setelah menerima umpan Assaidi! terlepas kalah atau menang tetap semangat ya Timnas.......Berbeda dengan dua laga sebelumnya, melawan Timnas Belanda dan Arsenal, Indonesia kali ini berani bermain lebih terbuka. Pergerakan Titus Bonai di posisi penyerang sayap beberapa kali memberikan ancaman bagi Liverpool.

Sedangkan dari Kubu Liverpool, serangan banyak bertumpu lewat pergerakan cepat Coutinho.Meskipun di Laga sebelumnya indonesia di pecundangi tapi kali ini cukup boleh dibilang lebih tangguh dari laga sebelum nya dari babak 1 sampai babak ke 2 tetap menarik di tonton meskipun berakhir juga dengan kemenangan Liverpool 0 - 2 hingga babak berakhir.

Dari Segi penonton saat Arsenal bertanding di Senayan pekan lalu. Saat itu sekitar 65 ribu orang menyaksikan laga Indonesia Dream Team melawan The Gunners.Laga menarikini memang layak di tonton selain melatih juga akan membuat Timnas Indonesia bisa banyak belajar dari team yang lebih sukses dengan harapan suatu saat kita juga punya team setangguh Liverpool...Semoga.

1 comment:

  1. Tahun depan bakalan kalah tuh Liverpool dengan skor 12-0 wkwkwkwwkwkwk..ya kan bang Doel.

    ReplyDelete

Mohon Tinggalkan Komentar Baik Kritik Atau Masukan Yang Membangun
Semoga Bisa menambah Wawasan Saya tentang Ngeblog.....Terima Kasih Untuk Kunjungan Anda dan Saya berharap suatu saat Anda Berkunjung Ke Blog Ini Lagi.

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Follow Us