Simple Thing for Simple Life
Posted by dedypo on Sunday, December 04, 2011 | No comments
Baru - baru ini saya lagi gandrung nonton Stand Up Comedy Indonesia....kebetulan nonton nya dan tidak sengaja karena awal nya saya gak ngerti sama sekali di mana lucu nya karena pada awal nya Stand Up Comedy hanya hiburan orang luar sana yang bagi orang Indonesia gak ngerti selera humor nya ....ya iyalah bahasa nya aja udah beda he he...tapi kali ini asyik betul aneh ya.....apa aja materi nya jadi lucu klo di olah oleh para Comic ini istilah panggilan para Comedian di standUp Comedy ini.......nah kenapa sekarang saya suka Comedy ini karena ternyata ada ya lawakan yang gak pake gebuk pala nya kawan...ngejorokin temen main....atau ngejelekin yang punya kekurangan misal temen nya pesek....maka dari banyolan yang keluar sedikit banyak mengeksplorasi si pesek he he.....kasian amat ya.....amat aja mungkin ga kasian he he.....yeahhh apapun itu semoga Stand Up Comedy menjadi salah satu pilihan hiburan yang menghibur dan mendidik masyarakat Indonesia Untuk bisa menertawakan diri nya sendiri jadi sadar akan kekurangan dan kelebihan nya......semoga.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Komentar Baik Kritik Atau Masukan Yang Membangun
Semoga Bisa menambah Wawasan Saya tentang Ngeblog.....Terima Kasih Untuk Kunjungan Anda dan Saya berharap suatu saat Anda Berkunjung Ke Blog Ini Lagi.

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Follow Us