Simple Thing for Simple Life
Posted by dedypo on Sunday, August 31, 2014 | No comments
B’Doel hari ini ingin berbagi sedikit uang he he…becanda ding…berbagi tentang cara yang lumayan ampuh untuk memproklamirkan Usaha anda Via Mbah Google Jika anda seorang pemula dalam jagat bisnis Online yang sedang mencoba membuat promosi agar usaha anda di kenal khalayak di jagat maya sebaiknya anda mempertimbangkan untuk berpromosi via iklan baris atau website pengiklan atau juga bisa di forum atau social media seperti Facebook,Twiter,Isntagram dan lain lain.

Nah saat ini saya tidak akan membahas tentang beriklan di social media karena bagi anda yang terbiasa update status maka anda sudah bisa berpromosi saat ini juga, Ketika Anda beriklan dengan AdWords, iklan Anda dapat muncul di tempat yang berbeda di seluruh web, bergantung pada cara Anda menargetkan iklan, kepada siapa saja Anda menayangkannya, dan jenis iklan yang dibuat.

Sebelum Anda memilih tempat menampilkan iklan, cobalah untuk berpikir seperti pelanggan Anda. Apa yang mereka sukai? Apa kebiasaan mereka? Di mana lokasi mereka? Apa yang harus Anda ketahui tentang mereka sehingga Anda mampu menjangkau sebaik-baiknya pelanggan dengan iklan Anda? Selalu mempertimbangkan pelanggan saat Anda membuat pilihan dapat membantu Anda menjangkau lebih banyak pelanggan dan mendapatkan laba atas investasi (ROI) yang lebih tinggi.

Catatan

Saat Anda memutuskan tempat untuk menampilkan iklan dan kepada siapa iklan ditampilkan, perhatikan bahwa beberapa fitur hanya tersedia untuk jenis kampanye tertentu. Misalnya, Anda mungkin ingin menampilkan iklan di Google selama hari tertentu dalam seminggu. Untuk melakukannya, Anda harus membuat kampanye yang menargetkan Jaringan Penelusuran dan menyertakan semua fitur, bukannya kampanye dengan fitur standar. Pelajari berbagai jenis kampanye yang tersedia

Demikian semoga bermanfaat….bagaimana saya tunggu jika ada saran yang lebih baik…

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Komentar Baik Kritik Atau Masukan Yang Membangun
Semoga Bisa menambah Wawasan Saya tentang Ngeblog.....Terima Kasih Untuk Kunjungan Anda dan Saya berharap suatu saat Anda Berkunjung Ke Blog Ini Lagi.

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Follow Us