Simple Thing for Simple Life
Posted by dedypo on Sunday, July 29, 2012 in , , , , , | 7 comments
Sedih sudah pasti tapi ini benar terjadi dan yang harus kita lakukan adalah mendapatkan Pengiklan Addsense selain dari Google...Cara nya ???? emhhh...sudah pada tau bahwa Addsense Lokal juga tidak terlalu jelek yang harus anda ketahui dan pastikan adalah bahwa Addsense itu membayar bagi publisher nya....Caranya ??? Googling dunk...cari referensi sebanyak - banyak nya bertanya dan blogwalking ke blog senior juga tak ada salah nya...tidak perlu berlarut - larut berharap jika memang Account kita tidak di terima....he he he...kan maish ada yang lokal yeahhh meskipun tidak sengetop Google Addsense minimal akan mengobati sedih nya kena Baned he he he...Oke dari hasi Googling saya ke bebrapa Blog Senior ada beberapa yang bisa di percaya atau bahasa keren nya "LEGIT" ....emmmh bukan makanan lho ntar di kira legit manis Roti he he....Oke Cekidot aja deh :

  1. Adsensecamp membayar para pemilik blog Rp 300,- per click dan Rp 25,- dari klik referral lumayan kan , ini termasuk gede untuk kategori PPC lokal ,selain itu iklan yang tampil sangat bersahabat dengan tampilan blog kita seperti adsensenya google.
Adsense Indonesiakita akan dibayar jika telah memiliki earning Rp 10000,- lewat BCA atau Rp 50000,- selain bank BCA..dan akan dibayarkan setiap tanggal 5 tiap bulanya.
silahkan anda dengan mengklik Banner di samping jika belum memiliki account adsense camptentunya.







2.Kumpulbloger.com membayar pemilik blog Rp.300,- per click untuk bergabung Jadi Publisher
 klik di sini

Nah Klo Masih Mau Yang dari Luar Ada Beberapa yang bisa di Coba 



Hampir sama seperti infolinks yang menawarkan setiap blog sebagai publisher dan lebih menekankan kepada kontekstual banner. Kelebihan nya tidak memiliki minimum payout $50  serta jika anda dapat mereferensikan kepada blog lain maka anda mendapatkan bonus tambahan.




Merupakan program CPC terbaik juga seperti Adsense namun hanya mendukung blog berbahasa Inggris. 





Merupakan program iklan yang terkenal juga selain Adsense dengan tampilan unik dengan iklan yang di simpan dalam text pada setiap kata dalam blog yang dipilih, untuk menampilkan iklan biasanya kita simpan kursor pada kata tertentu. Namun Infolinks masih mendukung blog yang berbasis bahasa Inggris saja.



Memiliki proses pengiklanan yang mirip dengan buysellads.com dengan menyediakan iklan otomatis namun lebih kepada menyiapkan link di blog anda sehingga advertaiser dapat menyimpan iklannya di blog yang di inginkan sesuai dengan niche produknya.


Nah dari semua yang ada kembali ke Rekan Doel sekalian mana yang di minati  ???
jangan lupa Sharing Komentar nya di sini ya buat yang sudah sukses  harus bagi - bagi Info nya di tunggu Lho

7 comments:

  1. He he..baru belajar Nulis Mas Bro sebagian sudah ane Ikutin ...thanks kunjungan nya

    ReplyDelete
  2. Sip sob tips nya..cuma jgn sampai berlevihan pasang iklan di blog kita ya sob..seperti kawan sy bilang blog atau papan reklame..selain tujuannya memvuru dolar..di utamakan pula kenyamanan pula utk pengunjung.. :)
    Salam :)

    ReplyDelete

Mohon Tinggalkan Komentar Baik Kritik Atau Masukan Yang Membangun
Semoga Bisa menambah Wawasan Saya tentang Ngeblog.....Terima Kasih Untuk Kunjungan Anda dan Saya berharap suatu saat Anda Berkunjung Ke Blog Ini Lagi.

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Follow Us