Simple Thing for Simple Life
Posted by dedypo on Wednesday, December 07, 2011
Suatu hari saya termenung dan merasa banyak waktu terbuang sia - sia pergi kerja masih gelap pulang sudah gelap he he he... yeahhh karena status karyawan yang bekerja untuk orang lain maka aturan lah yang menjerat kita...teringat celoteh kawan atau ada juga istilah pergi pagi pulang petang penghasilan pas pasan pisan he he he....Jika anda seorang karyawan pasti suatu saat anda akan mengalami rasa bosaan suatu hari dan ingin keluar dari pekerjaan untuk memulai usaha anda sendiri karene dengan usaha sendiri maka kendali penuh ada di tangananda semakin giat anda usaha maka keuntungan 100% menjadi hak anda tidak ada potongan ataupun pengurangan......Nah beda hal nya dengan karyawan semakin giat kita bekerja maka penghasilan kita perbulan hanya mentok di kisaran UMP kalaupun lebih mungkin hanya uang lembur itupun tidak seberapa besar di bandingkan dedikasi dan waktu yg sudah anda curahkan untuk perusahaan.Oleh karena itu mulailah sekarang anda mencari sisi bidang usaha atau keahlian yang anda miliki.....explore diri anda untuk menemukan celah usaha yang cocok untuk anda tekuni,cari sumber terpercaya untuk memulai nya jangan malu bertanya dan belajar lah pada ahli nya.Semua perlu pengorbanan yang tidak semudah membalik telapak tangan.
Seperti Judul di atas saya berharap suatu saat akan menjadi kenyataan bahkan juga anda kemungkinan sama dengan saya ingin menekuni usaha sendiri selain keuntungan yang sudah pasti besar dan yang paling penting tidak menyita waktu terlalu banyak sehingga kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga juga banyak......Anda mau suatu saat seperti cerita teman saya...sebagai karyawan pertambangan maka dia di haruskan menempati mess mengingat jauh nya akses ke lokasi kerja di pedalaman Kalimantan nah karena teman saya adalah karyawan rekrutan dari Jawa maka dia harus berada jauh dari keluarga pada saat berangkat ke kalimantan anak nya masih bayi...jadi bisa anda bayangkan begitu pulang kampung waktu cuti aja...anak nya sudah agak besar nah waktu dia datang apa kata anak nya????  Om tinggal nya di mana??? he he he he...ampe anak sendiri nggak tau bapak nya pulang....
Kembali ke topik usaha dari cerita di atas lah saya termotivasi untuk GO WIRAUSAHA......Anda juga?????? mari sama - sama kita mulai dari detik ini.

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Follow Us